2017 |
DAMPAK STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN KEPUASAN WISATAWAN KE BUMI PERKEMAHAN SIBOLANGIT |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Ristekdikti |
2017 |
Faktor Manajemen Biaya Dan Manajemen Pemasaran Terhadap Pendapatan Melalui Intensitas Produksi Pada UKM |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Ristekdikti |
2018 |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA HUT DELIVERY CABANG DR. MANSYUR MEDAN |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
2019 |
KAJIAN DESTINASI WISATA HALAL KOTA MEDAN DALAM PERSEPSI PEMASARAN WISATA |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
2019 |
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AC MITSUBISHI |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
2019 |
ANALISIS CITRA MEREK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNLIGHT OLEH KONSUMEN RUMAH TANGGA DI KOTA MEDAN |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
2019 |
MEMASARKAN OBJEK PARIWISATA KOTA MEDAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENAIKKAN MINAT KUNJUNGAN DAN MENGHAPUS PARADIGMA NEGATIF |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Internal (UNPAB) |
2020 |
STRATEGI MENGEMBANGKAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS SABUN PYARI) |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
2020 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MEMBACA KORAN WASPADA |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
2020 |
STRATEGI MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI DAN GAYA HIDUP BERBELANJA DI SUPERMARKET DI KALA PANDEMI VIRUS CORONA (STUDI KASUS IJC MART SUNGGAL -DESA PUJI MULYO DELI SERDANG) |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
2020 |
ANALISIS FAKTOR INDUSTRI PASAR BUAH SYARIAH DI KOTA MEDAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Beasiswa |
2020 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA ALAM RUMAH POHON HABITAT KABUPATEN LANGKAT DI MASA PANDEMIC COVID-19 |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Beasiswa |
2019 |
Manajemen Pemasaran (Konsep Dan Strategi) |
Buku |
|
|
|
Laporan |
Pribadi |
2017 |
DAMPAK STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN KEPUASAN WISATAWAN KE BUMI PERKEMAHAN SIBOLANGIT |
Jurnal |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Pribadi |
2017 |
Memasarkan Tenaga Kerja Medis Indonesia Dalam Persaingan Global |
Jurnal |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Pribadi |
2018 |
ANALISIS CITRA MEREK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNLIGHT OLEH KONSUMEN RUMAH TANGGA DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS DI KECAMATAN MEDAN POLONIA) |
Jurnal |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Pribadi |
2018 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SIDEMPUAN MEDAN |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Beasiswa |
2019 |
KAJIAN DESTINASI WISATA HALAL KOTA MEDAN DALAM PERSEPSI PEMASARAN WISATA |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2019 |
MEMASARKAN OBJEK PARIWISATA KOTA MEDAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENAIKKAN MINAT KUNJUNGAN DAN MENGHAPUS PARADIGMA NEGATIF |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Beasiswa |
2019 |
KAJIAN DESTINASI WISATA HALAL KOTA MEDAN DALAM PERSEPSI PEMASARAN WISATA |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Beasiswa |
2017 |
ANALISIS PERSAINGAN MEREK TEH DALAM KEMASAN DI INDONESIA |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2020 |
Analysis Of Islamic Fruit Market Industry Factors In Medan City On Customer Satisfaction In The Covid-19 Pandemic |
Proceding |
|
|
|
Proceding |
Beasiswa |
2018 |
ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY ON PURCHASE DECISION OF AC MITSUBISHI ELECTRIC PRODUCT BY CONSUMER IN PT. MITSUBISHI ELECTRIC INDONESIA-MEDAN |
Proceding |
|
|
|
Proceding |
Pribadi |
2019 |
Study of Halal Medan City Tourism Destination In Tourism Marketing Perception |
Proceding |
|
|
|
Proceding |
Pribadi |
2017 |
Faktor Manajemen Biaya Dan Manajemen Pemasaran Terhadap Pendapatan Melalui Intensitas Produksi Pada Ukm Industri Rumahan Di Kota Binjai |
Proceding |
|
|
|
Proceding |
Ristekdikti |
2017 |
Dampak Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Berkunjung Dan Kepuasan Wisatawan Ke Bumi Perkemahan Sibolangit |
Proceding |
|
|
|
Proceding |
Ristekdikti |
2020 |
Factors Affecting Readers’ Satisfaction in "Waspada" Newspapers: Insight from Indonesia |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2020 |
Strategy to Enhance Purchase Decisions through Promotions and Shopping Lifestyles to Supermarkets during the Coronavirus Pandemic: A Case Study IJT Mart, Deli Serdang Regency, North Sumatera |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
2020 |
FACTORS INFLUENCING THE TOURIST DECISION TO VISIT THE NATURAL ATTRACTIONS: A CASE OF LANGKAT REGENCY, NORTH SUMATERA PROVINCE, INDONESIA |
Jurnal |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |