2018 |
MODEL PENGEMBANGAN WISATA BERBASIS EKOWISATA DAN KOMUNITAS (MENCARI MODEL PENGEMBANGAN WISATA AIR TERJUN TURUNAN BOLON BERBASIS EKOWISATA DAN KOMUNITAS DI DESA TOMUAN HOLBUNG KECAMATAN BANDAR PASIR MANDOGE, KABUPATEN ASAHAN) |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Ristekdikti |
2006 |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Bireuen |
Penelitian |
|
|
|
Tesis |
Pribadi |
2006 |
Analisis Pelayanan Jasa Kapal Tunda Terhadap Kepuasan Shipping Line di PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia I Cabang Belawan |
Penelitian |
|
|
|
Skripsi |
Pribadi |
2019 |
Analisis Fasilitas Wisata Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Mediasi (Studi Pada Ekowisata Mangroove di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan |
Penelitian |
|
|
|
Penelitian |
Mandiri (UNPAB) |
2019 |
Model Pengembangan Pariwisata Berbasis Halal di Kawasan Wisata Danau Toba Sumatera Utara |
Penelitian |
|
|
|
Penelitian |
Internal (UNPAB) |
2021 |
Determinan Keputusan Berkunjung Wisatawan Inbound Muslim Ke Destinasi Wisata Berbasis Halal Di Kawasan Wisata Super Danau Toba Samosir Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening |
Penelitian |
|
|
|
Penelitian |
Ristekdikti |
2021 |
Model Pengembangan Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Wisata Super Prioritas Danau Toba di Masa Pandemi Covid-19 |
Penelitian |
|
|
|
Penelitian |
Ristekdikti |
2022 |
|
Buku |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Beasiswa |
2022 |
Manajemen Pariwisata |
Buku |
|
|
|
Buku |
Ristekdikti |
2022 |
Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan |
Buku |
|
|
|
Buku |
Ristekdikti |
2022 |
A Model for Development of Tourists' Revisit Interests to Super Priority Tourism of Lake Toba during the Covid-19 Pandemic |
Artikel |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Ristekdikti |
2022 |
EMOTIONAL VALUE ANALYSIS OF THE WORD OF MOUTH OF LAKE TOBA SUPER PRIORITY TOURISTS WITH SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLE |
Artikel |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Beasiswa |
2022 |
A Model for Development of Tourists' Revisit Interests to Super Priority Tourism of Lake Toba during the Covid-19 Pandemic |
Artikel |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Ristekdikti |
2022 |
Analysis of functional value, emotional value and epistemic value on revisit intention tourists to Super Priority Lake Toba |
Artikel |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Ristekdikti |
2022 |
FUNCTIONAL VALUE ANALYSIS OF TOURISTS' REVISIT INTERESTS TO SUPER PRIORITY LAKE TOBA WITH WORD OF MOUTH AS MEDIATION |
Proceding |
|
|
|
Artikel Ilmiah |
Ristekdikti |
2022 |
Model Pengembangan Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Wisata Super Prioritas Danau Toba di Masa Pandemi Covid-19 |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Ristekdikti |
2022 |
Pemanfaatan Marketplace sebagai Upaya Peningkatan Volume Penjualan Produk UKM Ibu-Ibu Rumah Tangga di Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang |
Pengabdian Masyarakat |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
0000 |
Manajemen Pariwisata |
Produk |
|
|
|
Produk Tersertifikasi |
|
2022 |
PEMANFAATAN MARKETPLACE SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK UKM IBU`IBU RUMAH TANGGA DI DESA KLAMBIR LIMA KEBUN KECAMATAN HAMPARAN PERAK KABUPATEN DELI SERDANG |
Pengabdian Masyarakat |
|
|
|
Laporan |
Mandiri (UNPAB) |
2022 |
Model Pengembangan Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Wisata Super Prioritas Danau Toba Di Masa Pandemi Covid`19 |
Penelitian |
|
|
|
Laporan |
Ristekdikti |
0000 |
Instagram Application and Its Role in Creating Purchasing Decision Determinants |
Publikasi |
|
|
|
Jurnal |
Pribadi |
0000 |
Peningkatan Kualitas Lulusan Unpab melalui Program Magang MBKM |
Publikasi |
|
|
|
Proceding / Media Massa |
Pribadi |
0000 |
Perilaku Konsumen di Era Digital |
Produk |
|
|
|
Buku |
|
0000 |
Model Pengembangan Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Wisata Super Prioritas Danau Toba di Masa Pandemi Covid`19 |
Publikasi |
|
|
|
Proceding / Media Massa |
Pribadi |